write and dress up for identity

Selasa, 17 Juni 2014

Tanpa Judul



Aku tahu, aku bukanlah pilot yang baik untuk pesawatku
Aku kurang jam terbang
Aku tahu, aku tumbuh dalam tubuh wanita
Tapi sifatku mirip anak-anak
Aku tahu, aku benalu, aku ambil keuntungan darimu
Aku parasit
Kenapa aku begitu? Apa aku terlahir seperti itu?
Mungkin aku tidak seperti itu
Pada orang lain
Tapi padamu, aku begitu
Aku tahu, kau pandai mengajarkanku
Itu sebabnya aku begitu
Aku ingin kau ajarkan
Semua hal didunia
Tentang nafas, tentang manusia, tentang hati
Aku ingin kau berikan contoh
Semua hal didunia
Tentang hidup, tentang kedewasaan, tentang cinta
Awalnya begitu
Kau hirup hawa pagi dengan impian
Kau ajak aku
Tapi tak kau ajarkan padaku
Kau isi malam dengan cerita
Kau ajak aku
Tapi tak kau ajarkan padaku
Kau tak terlalu sabar
Aku bangun sendiri
Tanpa ada yang membantuku
Aku merangkak sendiri
Kau tak menuntunku
Aku berdiri sendiri
Boro-boro kau memegangiku
Kini aku hidup
Kembali
Setelah beragam musim menghampiriku
Kau mau apa?
Kau datang, benarkah itu kau?
Datang untuk apa?
Untuk penjelasan?
Yang telah kau rangkai 1 tahun ini?
Aku harus dengar?
Bagaimana caranya?
Bagaimana caranya aku harus mendengarkan orang yang ketika aku membisikkan cinta padanya tapi ia tak mendengarnya?
Itu bisikkan
Tepat ditelingamu
Tapi tak kau hiraukan
Kau keras sekali
Aku tak mampu menyeimbangkanmu
Kau tahu aku seperti apa?
Kau tahu aku bagaimana?
Kau tahu hal yang membuatku senang
Kau tahu menghabiskan waktu bersamamu,
Kala selimut melapisi kaki kita dari hawa dingin malam adalah yang paling kutunggu
Kau tahu itu
Dan kau tahu juga bahwa itu yang membuatku sakit
Dan kau lakukan itu
Kini aku harus apa?
Mendengarkan dongeng tentang cita-citamu menyakitiku?
Lagi?
Atau biarkan aku kepakkan sayapku yang baru tumbuh
Selama kau pergi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar